jump to navigation

Potlot ke Eropa February 25, 2013

Posted by semesta in Journey, Universe (ity).
trackback

Oleh: sahabat semesta

Bukan karena kita kehabisan topik pembicaraan, tapi kita selalu yakin dengan kecerahan masa depan kita, sehingga bahasan topik kita selalu itu- itu saja. Saking cerahnya.. silau. Tapi kita bukan pemuda alay yang selalu memakai kaca mata hitam karena saking silaunya. Kata salah satu dari kami vokalis band radja, mandak p*cek ae isik nyanyi.

Mobil dan Wanita

Dua hal yang selalu jadi menu utama. Dari sudut pojok ada aku sendiri, ke barat ada adik kakak gemol dan arif, geser sedikit ada mat, ke depan ada maulana (the jack) yang berotak mesum. Tambah satu personel lagi dari negeri tak dikenal, aziz yang suka numpang tidur di kamarku. Hmhm.. lalu oyek kemana ? dia selama ini lebih sibuk ngojek sama pacar barunya sehingga mulai jarang datang ke diskusi ilmiah kita. Dia hanya buka pintu dan senyum sendiri tiap datang. Kalo edo ? Dia lagi sibuk cari siasat jadi maling motor professional. Dan fajar masih kami anggap belum berumur untuk ikut bahasan kita. Ya lah.. desain 3 aja belum lulus kok..

Mengapa mobil ? Karena itulah bahasan para pekerja di perusahaan perusahaan minyak. Yang suka banget koleksi dan gonta- ganti mobil. Selalu update setiap ada merk mobil keren yang keluar.

Mengapa wanita ? karena kita laki,, vroh….

Tapi karena wanita adalah privasi kita pribadi masing- masing, (kecuali Fatin, dia akan segera berubah nama jadi Fatin Faid atau Fatin Pradana ..hahahahah).. maka tulisan kali ini tentang hobi kita kelak….Mobil dan mengoleksinya… !

Mobil pertama yang akan kita beli adalah mobil yang cocok buat muda banget, normatif sih dan semua orang juga tahu.. Jazz atau Yaris. kita semua sepakat.. tapi akusendiri tidak harus, karena aku sendiri tidak begitu suka mobil dari negeri Jepang. Honda masih oke, tapi sebenarnya aku paling anti sama Toyota. . Misal ni ya.. seandainya aku tiba tiba dikasih Alphard atau Vellfire atau saudara barunya Nav1 sekalipun sama Rektor ITS, kagak akan aku pake,, heheu

Ngomongin Hummer.. tiba tiba Aziz sama Gemol ikut- ikutan suka. Bukan karena apa, mereka mau beli Hummer buat sengaja untuk ditabrakkan ke mobil nya ayah dari XXXXX , yang udah tega ngusir mereka berdua saat main ke rumah XXXXX. Sakit hati peek…..!

Bedanya kalo aku suka sama matte black hummer

Image

[Hummer matte black]

Sedangkan aziz sama gemol sukanya sama hammer montreal limousine warna kuning

Image

[hammer montreal limousine]

Tapi kalo yaris nya kaya dibawah ini, siapa yang ga suka coba… yaris 1600 fiveaxis. aku juga suka !!!

Image

[yaris1600]

Lanjut cak bro…..

Kalo udah bapak- bapak dan kita udah punya anak.. kendaraan kita udah agak kalem. Kalo kita masih terlihat keren.. kasihan istri kita karena kita tetep aja bakal jadi rebutan cewek- cewek brondong. Yah.. walaupun kalem tapi harus tetep mobil sport dong. Contohnya Fortuner atau Pajero Sport. Lumayan buat ngantar anak- anak ke sekolah. Bahkan kepengennya aziz, saat anaknya aziz masih SD, anaknya sudah harus punya sim A biar bisa mbawa mobil sendiri ke sekolah. Hahaha.. #gila lu !! Kalo mat suka sama fortuner. Arif dan aku awalnya lebih suka ama Mazda. Tapi sayangnya cari service disini masih susah.

Image

[Mazda Cross over CX5]

Atau kalo suka warna merah mazda takeri lumayan elegan

Image

[mazda takeri]

Selain itu, karena aku asli orang kampung (yang selalu jadi bahan ejekan maulana.. mentang mentang dia dari kuningan jak-sel) ntar kalo pulang ke kampung gak mungkin bawa Pajero.. khusus pulang ke kampung  halaman pake Taft yang double gardan. Biasa .. kita kan harus selalu low profile.

Trus kalo udah usia 40an. Selera kita sama. Mobil yang kini jadi sponsor klub napi “juventus”. Apa ?? JEEP. Tuh cocok banget buat adventure ke alam bebas.

Lebih suka Jeep Classic warna biru.

Image

[Jeep Classic]

Mobil Jeep Wranger Pumps juga bisa dijadiin salah satu referensi.

Image

[Jeep Wranger Pumps]

Image

[Jeep Renegade]

Image

[Jeep EV]

Tapi.. kalo ditanya.. mobil apa sebenarnya yang paling ku suka?? Jelas lah.. bukan BMW yang seperti dikendarai Rasyid Rajasa saat kecelakaan, tapi mobil kawakan asal Jerman, Mercedez. Kalo pasaran di Indonesia yang udah banyak tuh Mercedez S 500

Image

[Mercedez  S 50 ]

Bukan BMW !

Image

[ BMW M5]

Dan… janji kita bakal ngajak anak sama istri kita ke stadion klub favorit kita masing – masing.

Aku bakal ngajak istri dan anak- anak berlibur jalan- jalan ke kota industri Manchester, terus duduk di VIP std. Old Traffold buat ngelihat big match MU vs Liverpool (kalo missal Liverpool terdegradasi,, ya udah MU vs Totenham juga boleh ) . Tentunya sama aziz dan maulana yang sama sama suka MU dan opa Fergie. Kalo arif tentu bakal ke klub peraih 0 piala champions ( tim cupu ) arsenal. Mat sama Gemol terbang ke Italia. Gemol ke Turino ndukung Juve dan Mat ke kota mode Milano buat ndukung Inter seperti yang dia lakukan tahun lalu di Std GBK Jakarta saat Inter bertandang ke Indonesia.  Selanjutnya… ke mana aja boleh !! London, Valencia, Madrid, Bremen, Hamburg, Parague,  Moscow, Dubai, Roma, . Daripada bingung kebanyakan duit.. tetep jangan lupa bikin yayasan.

Image

[ mu trinity ]

Image

[ arsenal tribun ]

Image

[ emirates std]

Image

[ forza juve]

Karena MU mulai 2014 sponsor utama nya sudah ganti Chevrolet,, boleh deh koleksi Chevrolet Camaro yang harganya kini 1 unit mobil udah mencapai 8M. Setahuku hingga saat ini, artis Indonesia hanya Raffi Ahmad yang punya mobil ini.  Artinya, dunia entertainment tidak menjanjikan.. hahaha.. masih jauh lebih menjanjikan dunianya para Engineer !

Image

[ Chevrolet Camaro 1LE ]

nb : oyek adalah penggemar tim purbakala Liverpool; Edo pendukung tim tak punya sejarah Chelsea dan Fajar dukung semua tim..(maklum, masih labil)

——– ——– ——– ——– ——– ——– ——– ——– ——– ——– ——– ——– ——– ——–

Kita hanya berusaha.. hasil di tangan Allah..

Dan tidak baik kawan kita suka berangan- angan panjang

Ingat kematian yang akan memutus segala kenikmatan dunia

Advertisements

Comments»

1. bimo gemol - February 26, 2013

Mobil ku jeep, range rover :D

semesta - October 1, 2014

heheu. piye kabare cak ? kangen kumpul2

2. obat tipes - March 19, 2013

thank infonya sob…

3. faid - December 27, 2013

thanks balik bro :0


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: