jump to navigation

Sudah Lama Menunggu September 16, 2014

Posted by semesta in Burung bilang itu Cinta, Mukjizat Malam [romantisnya rembulan].
trackback

Oleh: sahabat semesta

Aku sangat menunggu kehadiran malam itu

Lama sekali

Kumohon… cepatlah datang

Aku sangat menunggu kehadiran malam itu

Malam manis semanis rembulan yang hadir di atas sana

Walau.. mungkin keadaannya nanti rembulan tak tampak tertutup mendung hitam

Teap saja manis…

Malam indah dipenuhi bintang – bintang bertebaran

Walau mungkin keadaannya nanti hujan sedang turun dengan lebatnya meredupkan cahayanya

Tetap saja indah…

Kau pasti bertanya

Apa yang membuat malam yang aku tunggu itu manis dan indah jika nantinya mendung lalu hujan ?

Kujawab,” itu adalah malam dimana keesokan harinya aku akan mengucap ikrar suci bersama gadis baik yang telah Tuhan pilihkan untukku”

Asal kau tahu, aku sangat menunggu kehadiran malam itu

Advertisements

Comments»

1. welda - September 28, 2014

kenapa mendadak jadi pujangga kamu? -_-

semesta - September 29, 2014

heheu. boleh lah sekali- kali galau. hmhm.. lagi masa masa pencarian teman hidup di dunia dan akhirat yang terjal nih
lah kamu kapan nikah ? kan lebih tua’ an .. mihihi

2. welda - September 29, 2014

heitsss jangan ngomongin tua donk disini hahaa.
nikah? :) hmm ntar dulu lah, karir dulu, nikmatin masa muda dulu hahaa lagipula wanita kan tugasnya menunggu..dan sembari menunggu yaaa mempersiapkan serta memantaskan diri untuk sang penjemput,haseeek hahaa nah kamu?kapan?jangan kelamaan galau hahaa kerja udah, niat udah, calon juga banyak, disegerakanlah..jangan banyak pilih. ntar gak laku loh haha peace :D

semesta - October 1, 2014

saya jujur gak banyak pilih lho.. cuma dia nya yang gak mau. hihiks.. sedih bangeet kan.

3. cipta - September 29, 2014

Hehehehe…ini mah…puisinya…orang yang lagi kebelet menikah ^_^
Peace, kak Andhi..semoga Allah memberi kemudahan dan kelancaran untuk semua urusan baikmu

semesta - October 1, 2014

doa’nya ya diik..
sekolah mu kayaknya asyiik bangeet. ceritain dong gimana metode ngajar para guru nya

cipta - October 2, 2014

Amiiiin…
In sha Allah, selalu kakak.
My school?
Heeemmm…full of games, fun, experiment, english and arabic all the time…respect us as a human being…but build us to be a khalifah fil ‘ardh , a good mosleem and a wonderful person. Would you join with me? ^O^
mbalik SMP maneeeeeh…

semesta - October 2, 2014

huhu. emang ya kalo sekolah international. hmhm,dinikmati lho di tiap masa. time is never come back.

4. welda - October 2, 2014

wow jadi ditolak ni ceritanyaaaaa haahaaa karma kali ndi..kan yang dulu2,kamu mutusin cewe seenaknya hahhaaaa #peace
taaruf aja,lansung datangi orangtuanya dan lamar #gerakcepat #bijaknibijak gudlak :D

semesta - October 2, 2014

aseem. aku ga mutusin.pacaran aja kagak, kan dilarang sama agama. heehu ) mungkin dianya aja ya yg terlalu berharap. #piss

cipta - October 3, 2014

Mau kak, sama ustadzah2ku? Cantik2 lho…sholihah pula.
Hafidz n jago bahasa Inggris-Arab semua. Very recommended person !

semesta - October 6, 2014

astaghfirullah nih bocaah !!!

5. welda - October 3, 2014

nah tuh,lansung ada calon yang dtg ndi.tinggal lamar..wuaaaahhh parah ni mantan nya gak di akui..ati2 loh ntar dia mampir sini,bisa2 ngamuk hahhaa

semesta - October 6, 2014

pliss. buanglah mantan pada tempatnya.. gitu kan weld? heheu

6. welda - October 6, 2014

hahhahaaaa bisa bisa bisa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: